sahabat

Andai waktu mampu bicara pada ku
ku kan katakan padanya, semua hari, waktu, jam, menit, detik
yang kulewati tanpa ia pamrih padaku
kan ku katakan semuanya tanpa terlewti
aku menangis karena mu sahabat
aku tertawa karena engkau pula sahabat
aku mersa takut apabila kau lupa padaku wahai sahabat
aku bangga karena aku memiliki engkau sahabat…

pernahkah kau mengeluh, apabila aku bersandar di bahumu?
bosankah kau mendengar suka duka ku?
jenuhkah kau untuk selalu menghiburku?

Adakah yang pantas aku berikan padamu untuk membuatmu tau
betapa aku bahagia dan berterima kasihpada Mu ya Allah…….
Engkaulah yang mempertemukan aku pada mereka
jangan jauhkan mereka dariku
biarkanlah mereka tetap selalu ada dalam semangat langkah ku
dalam beribadah dan da’wah di jalan Mu
bahagiakanlah mereka seperti Engkau membahagiakanku dan orang tuaku

sahabat… engkaulah yang selalu memberikan hangatnya kasih sayang….

Leave a Reply

