Dalam diam, aku memperhatikan

Dalam diam, aku memperhatikan

Bagaimana keadaannya, kabarnya

Sehatkah ia? Sedang sedih atau senang kah ia?

Apa yang ia butuhkan? Butuh perhatiankah?

Dalam diam, aku memperhatikan

Saat keadaannya sedang sakit, aku coba untuk mendoakan

Saat keadaannya sedang butuh sesuatu, aku berfikir kenapa aku belum bisa membantunya

Saat sedang butuh perhatian, aku coba untuk memperhatikannya, memperhatikan dalam diam

Terkadang, aku merasa tak berdaya karena tak bisa berbuat banyak

Aku merasa tak berdaya, manakala mereka membutuhkan sesuatu, aku belum bisa membantunya

Aku belum bisa menjadi teman yang baik, maafkan aku kawan

Tetapi, aku selalu memberikan perhatian dalam diamku, mungkin tanpa kau sadari

One thought on “Dalam diam, aku memperhatikan

Leave a Reply

