Fosil Akhdan

Assalamu’alaikum..

Teman-teman gimana nih kabarnya? mudah-mudahan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, aamiin

Disini saya akan menenjelaskan latar belakang fosil akhdan. karena saya merasa kurang enak hati jika tidak membicarakannya. Berdasarkan proker ketua baru, yaitu diadakannya pertemuan rutin akhdan dalam waktu 3 bulan 1 kali dan dalam pertemuan itu, ada 1 orang yang ditugaskan untuk membuat acara yang bermanfaat bagi peserta yang hadir. Acara boleh apa saja yang penting bermanfaat. Tempat tidak harus di rumah yang menjadi pj acara. dan dia diberikan modal 100ribu untuk pendanaan acara tersebut.

Berdasarkan hasil kocokan, saya yang menjadi pj acaranya. saya pun mulai memikirkan konsep acara yang akan dilaksanakan. Saya membuat 2 pilihan kepada teman-teman mengenasi acara dan tempat dimana acara berlangsung. Mengenai pemilihan tempat, ada pertimbangan yang saya pikirkan sebelum meutuskannya. Pertama, karena aturannya tidak harus dirumah pj acara, dan kalau pun dilaksanakan dirumah saya, khawatirnya sedikit yang hadir karena jarak dari depok ke rumah saya yang lumayan jauh. Tempatnya di depok saja sedikit yang hadir apalagi di tempat yang jauh. Kedua, ada yang mengusulkan kenapa ga ditempat wisata seperti KRB atau pun yang lain, karena kesibukan teman-teman akhdan inikan luar biasa, sehingga apabila ada yang mau nyusul bisa gampang ke TKP. dan pertimbangan yang terakhir adalah, kenapa tidak di kosan saya aja, karena ketika ifhtor bulan ramadhan kmren sudah dikosan saya.

Saya juga tidak enak, karena mungkin telah merepotkan. Untuk pembelian makanan saya minta tolong ke salah satu teman, tapi ternyata dia katanya dating telat, akhirnya saya memutuskan biar saya yang membelinya. Karena pagi-pagi saya harus berangkat untuk  ‘mengisi’ dan ‘diisi’ di suatu tempat yang lumayan jaraknya  jauh dari kelapa dua (bahkan sampai TKP pun saya telat, ‘afwan yaa), akhirnya saya pun meminta tolong ke tuan rumah untuk menyiapkannya.

Untuk bahan simulasi, karena printer saya rusak, jadi saya juga minta tolong printkan. L

Saya juga minta maaf kepada teman-teman yang mungkin menjadi pusing dengan simulasinya. Tetapi sudah saya jelaskan sebelumnya, harus mengikuti aturan mainnya kan apapun itu.

Jazakumullah kepada teman-teman yang sudah hadir. ‘afwan jika saya belum maksimal dalam menjalankan acara ini. L

Assalamu’alaikum wr. Wb.

Leave a Reply

