Kopdar Bisnis Komunitas Sukses Mulia Jakarta

Salah satu modal yang diberikan Allah kepada manusia adalah waktu. Bagaimana manusia itu bisa memanfaatkan waktu dengan baik. Melihat pada diri ini, rasanya masih banyak kekurangan, terutama dalam hal pemanfaatan waktu.

Saat mengikuti sebuah kajian yang bertema manajemen prioritas, pembicara menceritakan pengalaman pribadinya saat masih muda dan baru lulus kuliah. Saat itu beliau baru lulus kuliah, kemudian diterima bekerja di kementiran keuangan dan waktu luang beliau saat akhir pekan (sabtu dan ahad). nah saat akhir pekan itu, beliau manfaatkan untuk mengikuti seminar dan lain sebagainya, saat itu uang tabungan yang dimiliki belum banyak, tetapi waktu luang cukup banyak, nah beliau pergunakan untuk mengikuti seminar pelatihan dll. Saat ini, dimana tabungan sudah semakin bertambah, dan waktu luang juga hampir tidak ada, tetapi beliau tidak menyesal, karena dulu telah menggunakan waktu luangnya saat muda untuk hal yang bermanfaat.

Saya mencoba menerapkan prinsip itu pada saat saya sekarang. walau pun terkadang saat akhir pekan malah banyak agenda, tetapi saya mencoba untuk mengikuti dan terlibat dalam acara-acara yang positif, untuk menambah teman, ilmu dan pengalaman. Seorang teman pernah berkata bahwa banyak ilmu itu tidak akan sia-sia agi kehidupan kita, tentunya ilmu yang positif. Nah, salah satu komuntias beserta acara-acara positif yang saya ikuti adalah komunitas Sukses Mulia, sebuah komunitas, wadah berkumpul dan berbagi cerita, ilmu serta kemuliaan beserta tokoh-tokoh sukses mulia. hari ini, tanggal 12 Januari 2013 dari jam 08.30-15.30 WIB diadakan Kopdar Bisnis KSM wilayah Jakarta. bertemu dengan teman-teman di KSM, ada semangat yang luar biasa, semangat untuk berkarya, semangat yang bukan hanya bertujuan untuk sukses, tetapi juga mulia. pengalaman, ilmu dan teman baru yang diperoleh pada acara hari ini harus dijadikan bekal untuk memulai bagaimana membangun bisnis. Bisnis yang bukan hanya bermanfaat untuk kepentingan hidup kita prbadi, tetapi juga bagaimana bisnis itu bisa berkontribusi terhadap kehidupan sosial di lingkungan sekitar.

Salam SuksesMulia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s