Nostalgia SMP

Sedikit bernostalgia masa SMP

Saat itu, ada teman yang setia mau manjadi teman satu meja semenjak kelas 1 hingga kelas 3. Terkadang ada salah faham diantara kami, hanya terkadang ya. Namanya Yanti Oktavia. Dia sudah menikah, kangen deh. Sibuk apa ya dia saat ini.

Saat itu, teman-teman sekelas begitu berwarna, dari mulai kelas 1 yang saat awal mencoba untuk beradaptasi dari lingkungan SD. Kemudian kelas 2 yang katanya kelas unggulan, dan kelas 3 yang hampir sama dengan kelas 2. Berwarna, dari mulai persaingan untuk mendapatkan peringkat teratas, kreatifitas, candaan, kegiatan ekskul, dll.

Saat itu, bebas mengikuti kegiatan ekskul tanpa beban. Dari mulai ikut PRAMUKA yang memang diwajibkan untuk kelas 1, ikut PMR. Kemudian kelas 2 ikut ekskul Bahasa Arab, saying tidak ada kelanjutannya lagi.

Saat itu, ketika mengerjakan tugas kelompok, terkadang mengerjakan di rumah salah satu anggota kelompok kami. Seperti tugas drama Bahasa sunda, saat itu mengerjakan di rumah yanti. Sering bermain ke rumahnya, bermain ke sawahnya menangkap belalang, melihat kandang bebek. Ahhh seruuu. Tugas seni music, seni tari, tugas kerajinan tangan, membuat baju, membuat tas. Dan aku sering satu kelompok dengan yanti.

Saat itu, kelas 3 mengadakan pegelaran seni. Ada pameran kerajinan, pertunjukan seni, band, tari, dll. Hari pertama, teman-teman cewe menginap dirumahku. Senang sekali..

Saat itu, saat indah jika kita mengenangnya. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s